BKD Sulteng Rilis Pengumuman Final Hasil Seleksi Kompetensi PPPK di Lingkungan Pemprov Sulteng 2023

InfoASN - Secara resmi, BKD atau Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah merilis pengumuman final hasil seleksi kompetensi CPPPK atau Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemprov Sulteng tahun anggaran 2023.

Dalam pengumuman resmi tersebut memuat daftar nama-nama peserta seleksi PPPK yang berhasil lolos dalam seleksi tahun ini.

Sebelumnya peserta PPPK Sulawesi Tengah telah usai melakukan ujian PPPK pada tanggal 12-15 November 2023.

Pelaksaan ujian seleksi PPPK Sulawesi Tengah tersebut bertitik di Gedung Jodjokodi Convention Center (JCC).

Gedung JCC berlokasi di Jl. Prof. Moh Yamin, Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Lolu Utara Kota Palu.

Setelah selasai melewati tahapan ujian tersebut ,akhirnya pengumuman yang ditunggu-tunggu tiba.

BKD Pemprov Sulteng merilis pengumuman seleksi PPPK di lingkungan pemerintah Sulawesi tengah tahun anggaran 2023.

Berdasarkan Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan ASN 2023 Nomor: 12740/B-Sl.02.01/SD/E11/2023 Tanggal 14 Desember 2023.

Perihal Penyampaian Hasil Seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Tahun 2023 dan Nomor: 12216/B- S.02.01/SD/E 2023 Tanggal 16 Desember 2023.

Perihal Penyampaian Hasil Seleksi Kompetensi Calon PPPK Jabatan Fungsional Tahun Anggaran 2023, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Hasil Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Kesehatan dan Teknis di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah Tahun Anggaran 2023 adalah sebagaimana terlampir pada pengumuman ini.
  2. Peserta yang dinyatakan LULUS pada Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Kesehatan dan Teknis di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah Tahun Anggaran 2023 adalah peserta dengan kode P/L, P/L-2, PR1/L, PR2L, PR2/L-2, PR2/L-3

Yang tercantum di kolom keterangan pada Hasil Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Kesehatan dan Teknis sebagaimana dimaksud pada lampiran pengumuman.

Adapun keterangan kode yang dimaksud yaitu:

  • Kode "P/L" adalah Peserta Lulus
  • Kode "P/L-2" adalah Peserta yang Lulus berdasarkan nilai ambang batas dan atau peringkat terbaik dalam jabatan, pendidikan dan jenis kebutuhan yang sama setelah perpindahan formasi dari lokasi formasi yang berbeda;
  • Kode "PR1/L" adalah Peserta Eks THK-II pada Jenis Kebutuhan Khusus yang Lulus;
  • Kode "PR2/L" adalah Peserta Non ASN pada jenis Kebutuhan Khusus yang Lulus;
  • Kode "PR2/L-2" adalah Peserta Non ASN yang lulus berdasarkan nilai ambang batas dan atau peringkat terbaik dalam jabatan, pendidikan dan jenis kebutuhan yangsama setelah perpindahan formasi dari lokasi formasi yang berbeda;
  • Kode "PR2/L-3" adalah Peserta Non ASN yang lulus berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik dalam jabatan dan pendidikan yang sama setelah perpindahan formasi dari lokasi formasi jenis kebutuhan (khusus ke umum) yang berbeda.

Sebagai contoh salah satu peserta seleksi CPPPK Pemprov Sulteng adalah Mira Silvana tenaga honorer yang lolos dengan keterangan atau kode PR1 / L.

Ia berhasil lolos PPPK pada jenis formasi khusus pada jabatan Ahli Pertama - Perencana  di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Tengah.

Saat diwawancarai pada Rabu, 20 Desember 2023.

Mira memaparkan bahwa ia sangat bahagia dan bersyukur tak terhingga akhirnya bisa lolos dalam seleksi PPPK tahun 2023 ini.

Ibu dari tiga orang anak ini serasa tak menyangka apalagi pengumuman ini tepat dihari kelahirannya dan ini merupakan kado terindah untuk Mira di tahun ini.

Suami Mira Silvana juga mengungkapkan kebahagiannya, dilansir dalam akun Facebooknya Surya Sikumbang menuliskan:

"Kebahagiaan yang tak terduga dihari kelahiran istriku sayang. Semoga selalu dalam lindungan dan keberkahan serta dalam limpahan Rahmat dari Allah Swt," tulis unggahan akun Facebook Surya Sikumbang.

Adapun untuk melihat daftar 415 peserta PPPK yang lolos lainnya, di lingkungan kerja Pemprov Sulteng tahun anggaran 2023, Anda dapat mendownloadnya pada link Pdf berikut ini:

https://drive.google.com/drive/folders/1kf0hvjG_BOj_6xJuz6WmBH3h0C-dhsGB?usp=sharing.


Download E-Book Soal Seleksi CASN
Lebih baru Lebih lama