Pegawai Non ASN atau Supporting Staff di Diskominfo Kota Tegal Melakukan Penandatangan Perjanjian Kontrak Kerja Tahun 2024

 


InfoASN - Seluruh pegawai Non Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Dinas Komunikasi dan Informatika pada hari Senin tanggal 22 Januari 2024 melakukan penandatanganan kontrak kerja tahunan yang berisi perjanjian dalam Surat Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dengan adanya penandatangan kontrak kerja ini diharapkan bisa menjadi dokumen hukum yang bisa dijadikan pegangan bagi para pegawai non asn, sehingga nantinya apabila ada rekrutmen calon aparatur sipil negara yang mengharuskan memiliki pengalaman kerja di instansi pemerintah, dokumen ini bisa dipakai para pegawai ini asn.
















Pegawai non asn di Dinas komunikasi dan informatika kota tegal berjumlah total 30 orang, dari seluruh pegawai ini, sebagian besar bertugas sebagai penyiar dan pencari berita atau penata liputan. ditambah beberapa pegawai ditugaskan sebagai statistisi dan pranata komputer.

Untuk tingkat pendidikan pegawai non asn di dinas komunikasi dan informatika kota tegal, sebagian besar memiliki tingkat pendidikan setara SLTA atau SMA. sebagian lainya berpendidikan Strata 1 atau S1.

Download E-Book Soal Seleksi CASN
Lebih baru Lebih lama